1st Year of Our Journey

Wow…Time Flies, A Year Already :’)

Rasanya baru kemaren sibuk-sibuk persiapan pernikahan, pemberkatan dan pindah dari kota besar Jakarta ke kota yang besar seperti Medan ini juga, eh..sekarang udah perayaan setahun pernikahan, hehehe..klo deskripsi aku lumayanlah ya mendekati kalau dibanding ama deskripsi hubbie kemaren yang bilang “Rasanya kemaren kita masih kuliah dan pacaran jarak jauh, eh..sekarang udah setahun dan mau punya anak yah”, hihihihihi..

Perjalanan setahun ini benar2 luar biasa, kalau bukan karna penyertaan TUHAN dan campur tangan TUHAN atas keluarga kecil kami, ntahlah apa yang terjadi, jadi ndak putus2 ucapan syukur aku dan hubbie atas perjalanan setahun pernikahan ini. Walaupun masa pacaran aku dan hubbie dulunya ndak sebentar, yah..sapa bilang 7,5 tahun itu bentar? hahaa..ndak berarti juga pernikahan kami mulus-mulus ajah, tetap ada kerikil2 kecil didalamnya. 2 kepala dengan isi yang benar2 beda, disatukan dan harus membuat 1 keputusan itu ndak gampang, dan kalau kata2 orang tua dan orang2 yang berpengalaman itu hal biasa, yang terpenting bagaimana caranya untuk saling menerima, saling mengerti dan menghargai pasangan serta melibatkan TUHAN dalam segala hal yang ada.

Dalam perjalanan 1 tahun pernikahan kami ini juga, TUHAN beri kami hadiah yang luar biasa buat kami, #Baby-M. Walau masih didalam kandungan, tapi hari-hari kami benar2 berubah setelah TUHAN titipkan dia dirahim ku. Rasanya kami ber-3 bisa ngobrol bersama, bisa ngelakuin apa2 bersama, padahal #Baby-M ikutan hanya dengan memperlihatkan gerakan2 dasyatnya pada kami, tapi tetap benar2 hadiah luar biasa buat aku dan hubbie terutama dihari-hari yang semakin dekat dengan kehadirannya ke dunia ini.

Oh ya, kalau dulu pacaran setiap tahunnya ada perayaan2 kecil yang aku lakukan ama hubbie, dan sebelumnya kami udah rencanain buat ngerayain ulang tahun pernikahan pertama ini dengan hal2 kecil, tapi ternyata jadwal hubbie tugas keluar kota keluar, dan hubbie harus berangkat 1 hari sebelum hari H-nya (red: 15-04-2013), eh..ternyata ndak jadi karena ada masalah teknis dikantornya, o’alaaa pakde..ndak bisa liat orang seneng apa? hahaha.. Tapi tentu ajah ntuh ndak mengurangi sukacita aku dan hubbie untuk menglakuin hal2 yang buat kita seneng lainnya, Quality Time itu kan ndak liat tempat juga, kapan ajah bisa, tergantung dengan siapa dan seperti apa hubungan kita dengannya, ouchhh….:’)

Kemarin, pulang kantor seperti biasa hubbie jemput aku, kita pergi dan kata hubbie aku bisa minta apa ajah sebagai hadiah pernikahan kami, hahaha..Yeayyy…I’m the queen, akhirnya aku minta minum sesuatu yang selama hamil ndak dikasih minum ama hubbie dan emang karna kurang baik ajah buat aku dan #Baby-M, tapi pengennya ampe ke ubun-ubun dan akhirnya dikasih ama hubbie, senengnya luar biasa ceu :))). Walau ndak ada hadiah khusus yang aku siapkan buat hubbie, dan walaupun hubbie maksa buat ngasih aku sesuatu, tapi aku nolak(red: sebenernya bukan nolak, pengen minta ganti lho, hahaha..), semuanya hanya pelengkap buat kami.

Pagi ini, terkirim doa2 kami satu sama lain untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam mengarungi kehidupan keluarga kecil ini, dan terkirim doa2 kami untuk meminta pertolongan TUHAN atas aku, hubbie dan #Baby-M. Semoga orang2 yang kami kasihi dan mengasihi kami juga mengirimkan doa2 terbaik mereka untuk kami, agar keluarga kecil kami tetap menjadi berkat dimana pun kami berada #GODBless.

Marriage is a wonderful instrument that can make beautiful music. Like with all fine instruments you must periodically tune it up

PS. For Hubbie, For Me and For #Baby-M — ” Happy 1st Anniversary, GOD Bless Us”

8 thoughts on “1st Year of Our Journey

Leave a Reply

