Aku Cakep *katanya

Percakapan terlintas sesaat setelah ngeliat cermin, dan berakhir dengan cermin yang porak-poranda *Ini ngaco*

ME      : ” Ih…pipi kita ber-2 cuma sama bentuknya ya ”
HIM     : ” Bentuknya emang gimana? ”
ME      : ” Kaya’ bakpao, bulet bgt, tapi beda sich ”
HIM     : ” Bedanya apa? ”
ME      : ” Kalau kamu luarnya bakpao, warnanya putih, kalau aku dalemnya yang isi kacang hitam, gelap bgt ”
HIM     : ” Ehmm..gitu ya? ”
ME      : ” Ho’oh, pokoknya ntar setelah lahiran, aku mau perawatan kulit dech biar seger nich wajah ”
HIM     : ” Buat apa? ”
ME      : ” Yah buat cakep dan seger donk ”
HIM     : ” Untuk siapa? ”
ME      : ” Untuk suami dan anak aku donk, buat siapa lagi? Emang kamu ndak mau istrinya cakep? ”
HIM     : ” Yang penting anak ajah diperhatiin kalau udah lahiran ”
ME      : ” Idih…itu pasti, tapi tampil cantik buat suami juga penting tauuu.. ”
HIM     : ” Walaupun kamu bilang kamu kaya’ kacang hitam sekarang, tetep cakep ko’ buat aku ”
ME      : ” Halah…boo’ong bgt ”
HIM     : ” Iya..ko’ ndak percaya sich, ntar ajah perawatannya ”
ME      : ” Ntar kapan maksudnya? ”
HIM     : ” Ntar klo udah mau buat adek lagi ”
ME      : *diam seribu bahasa* *lempar cermin*

PS. Postingan dikala Medan diguyur hujan ditambah AC kantor yang dasyat dinginnya

5 thoughts on “Aku Cakep *katanya

Leave a Reply

