Aku Sekarang dan Aku 9 Tahun Lalu

Kadang aku bingung sebenarnya pria ini tipenya apa, walau sudah mengenalnya hampir 10 tahun, tapi masih ndak ngerti dia masuk kategori apa. Terkadang dia muji aku dengan menaikkan ku terbang melayang, tapi terkadang dia menyiksaku dengan kata2nya yang terlalu jujur *salah sendiri sulit nerima kenyataan*

HIM   : “ Kalau diperhatikan, kamu yang sekarang kembali ke kamu 9 tahun yang lalu”
ME    : “ Maksudnya? “
HIM   : “ Iya, kamu 9 tahun yang lalu itu ya seperti kamu yang sekarang, coba liat cermin dech “
ME    : “ Artinya aku jelek, kusam dan tak terawat????? “ *mulai esmosi
HIM   : “ Ehmmm…gitu ya bahasanya? Aku bingung sich cari kalimat yang tepatnya “
ME    : “ Uasemmm….kmren katanya cakep, skrg kusam, dasar ndak konsisten “
HIM   : “ Hahahaa..itu ajah ngambek, lagian ‘kan klo dulu masih kumal karna masih jadi anak kuliahan yang belon bisa beli          make up sendiri”
ME    : “ Emang setelah kerja? Eh..tapi kapan sich sebenernya kamu liat aku itu cantik emang ndak pernah kan kamu bilang   aku cantik selama kita pacaran dan nikah? ”
HIM   : “ Setelah kerja beda donk, mulai bisa dandan dan gayanya udah menarik, banyaklah waktu2 kamu cantik, tapi paling cantik diantara hari-hari yang ada, waktu kamu jadi pengantin wanita ku”
ME    : “Ah..udah dech, aku ndak mau percaya lagi ama kata2 kamu”
HIM   : “ Eits..jangan salah, justru saat kamu 9 tahun yang lalu dan yang sekarang yang buat rasa cintaku luar biasa ama kamu”
ME    : “Halah…udah dech, pokoknya ntar lahiran, aku mau perawatan…! “
HIM   : “ Kira2 dana perawatan ntuh diambil dari pos keuangan mana ya?”
ME    : “ Suka2 bendaharanya donk” *senyam-senyum*

2 thoughts on “Aku Sekarang dan Aku 9 Tahun Lalu

Leave a Reply

