Hari Pertama Ngantor

Huaaaa…akhirnya hari ini tiba juga, setelah 3 bulan cuti persalinan yang aku dapat dari kantor, akhirnya hari ini datang juga. Hari dimana aku harus kembali mengabdikan diri ama kantor yang udah memberikan aku rejeki walaupun tetap rejeki dari Tuhan tapi anggaplah kantor ini perpanjangan tangan Tuhan buat aku.

Dari minggu lalu sebenernya udah buat jadwal ngikutin K’Emmelia (Gaby’s Mommy) walau tak sehebat dia, hehehe..buat jadwal dari bangun pagi ampe malam setelah ngantor, dan rencananya dari sebelum ngantor aku harus udah mulai, sekalian itung2 simulasi ama #BabyMiguel untuk mulai seharian minum asip dari botol dot dan penjadwalan ku untuk pumping. Tapi ternyata aku masih manusia biasa yang ndak luput dari kemalasan kakaakkkk, sebenernya bukan kemalesan sich tapi emang ndak memungkinkan aku yang jagain #BabyMiguel, aku juga yang ngerjain semua2nya, padahal dengan jadwal ntuh seharusnya kan aku dibantu ama orang yang jagain #BabyMiguel, tapi teringat kecerita nanny dipostinganku sebelumnya, yakkk…paling ndak buat jadwal, ngikutin yang bisa diikutin, klo ndak yak lewat.

Tampang #BabyMiguel berangkatin Mama ngantor

Tampang #BabyMiguel berangkatin Mama ngantor

Tapi seminggu yang lalu jadwal ntuh bener2 ndak efektif, karena selama libur panjangnya si papa Miguel yang dirumah yang cukup eitss,,sangat sangat membantu aku ngerjain semua2nya(baca: YOU’RE SUCH A GREAT HUSBAND, paps!!), tapi ada bebrapa hari juga yang kita keluar rumah buat kerumah sodara, ketemu temen atau bahkan jalan2 ber-3 karna bosen dirumah, hahaha….mana simulasinya???? Tapi puji Tuhan pagi ini dan sampai saat postingan ini aku buat, jadwal ku dan #BabyMiguel masih jalan dengan baik dan sesuai. Gimana dengan asip yang dihabiskan #BabyMiguel? untuk terakhir kemaren dari jam 8 pagi sampai 6 sore #BabyMiguel ngabisin 400ml asip, dan karna aku pumping ndak maksimal kemaren jadinya dapetnya cuma 350ml, tak apa semoga setelah ngantor bisa lebih lagi pumpingnya walau sedikit concern ama masalah waktu buat pumping. Tetap semangat demi #BabyMiguel, KERAS KEPALA DEMI ASI !

Meja Kerja Momma

Meja Kerja Momma

Ok, sebelum brangkat tadi pagi ke kantor, ada drama donk yak, dianterin #BabyMiguel ampe depan rumah, aku masih cium2 si ganteng itu, tapi waktu masuk mobil mau berangkat ke kantor, air mata menetes2, berusaha nyembunyiin dari papa Miguel, tapi ndak tahan meledak. Udah dirasa mata sedikit bengkak, mulailah berhenti nangisnya, eh…nyampe kantor, ditanyain sapa yang jagain #BabyMiguel meledak lagi dech tangisnya😥 I MISS MY BABY BOY !!

Momma nyemangatin diri sendiri saat kerja

Momma nyemangatin diri sendiri saat kerja

Tapi aku janji ndak boleh mewek2, ntar pumpingnya ndak deras, mending inget2 #BabyMiguel dan papa Miguel biar buat pumpingnya deras, yeayyy…Welcoming working Mom, I can do it..!

I’m not lucky for being a working mom, I’m blessed..!

PS. Walau hari ini banyak orang2 yang mengejutkan yang aku pikir ‘teman’ ternyata jauhhhhhhhh..dari yang namanya ntuh, yuppp…be careful Moris and don’t let them ruin your day !!

8 thoughts on “Hari Pertama Ngantor

  1. Isssshhhh,,postingan ini featuring aku ih, hihihihi… Emang ga akan langsung bs terjadwal sempurna gitu dek, pelan2 Migu nya jg bakal makin teratur kok, baru saat itu akan lebih mudah ngatur waktunya. Seneng bgt yah Migu sama aju/tante nya.. Mudah2an cepet ketemu orang yg tepat dan yg terpenting sayang sama Migu yah..

    Huaaaa,, saat2 seperti ini emang masa terberat sebagai ibu yg baru melahirkan. Selama di kantor pasti kebayang2 anak terus, pengen cepet2 pulang. Tp tenang dek, dari waktu ke waktu emosi kita akan semakin stabil dan kita jd bs kerja lebih tenang.

    Smangat yah mamaaaa, pekerjaan bisa kok tidak menghalangi kita utk memberi yg terbaik buat anak, asal babat ‘me time’ kita. Semua waktu dgn rela kita hibahkan ke anak. Seperti nanti si anak pun akan dgn rela ngambil cuti dari pekerjaannya utk ngunjungi ibunya yg udah pensiun🙂

    Like

    • kan kaka 1 of my role model untuk ngasuh anak kaka, hehehe..

      Iya ka, udah jadi terbiasa kerja dan ninggalin Migu, tapi karna pngaruh yg jagain Migu masih opungnya x yak, hehe..

      AMIN..smoga anak2 kita kelak ngerti perjuangan orang tua mereka ya ka, terbayar lunas dech capeknya, hehe.. padahal anaknya masih itik2🙂

      Like

Leave a Reply

