Birthday Letter to Heaven

Hi PA’eee,

How’s up there? How’s Heaven recently PA’eee? is it still AWESOME like bible said?ahh…you should be full of happiness as always since the first time you were there until now, weren’t you?

PA’eee…selamat ulang tahun ke-60 yaaaa, kalau saja PA’eee masih ada bersama kami di dunia yang fana ini, pasti kita lagi ngerayain ulang tahun PA’eee ama MA’eee, Dora, Coy, Cen, Hela PA’eee Malthus dan cucu PA’eee yang luar biasa, namanya MIGUEL PA’eee.

oh ya, udah lama Dora ndak kirim surat buat PA’eee disurga ya, ini baru sempat kirim surat lagi dan bercerita singkat, selain waktunya banyak ngurusin cucu PA’eee Miguel, Dora juga akhir-akhir ini sibuk banget di kantor, PA’eee yah biasalah namanya juga tanggung jawabkan ya🙂.

PA’eee, sejak Dora melahirkan anak laki-laki yang bawa kebahagiaan ditengah-tengah keluarga kita, Dora belum pernah cerita tentang dia ama PA’eee ya, walaupun Dora tau, PA’eee pasti melihat dari surga, atau TUHAN pasti cerita ama PA’eee tentang cucu panggoran PA’eee dan MA’eee ini kan? hehee..tapi ndak apa, Dora mau cerita lagi tentang nya langsung ama PA’eee lewat surat Dora ini🙂.

Namanya kami kasih “Miguel Hugo Ramoti Hutagaol”, jadi MA’eee sekarang ini udah dipanggil dengan nama Opung Miguel lho PA’eee, hihi..setelah sekian lama panggilan Mak Dora melekat dengannya, tapi sekarang berganti, ihhh..pangkat banget cucu panggoaran PA’eee dan MA’eee ntuh ya🙂. Miguel lahir 10 May 2013 PA’eee, jadi dalam beberapa hari lagi bakal 6 bulan, ndak kerasa ya PA’eee, tapi kami belum pernah berkunjung kerumah peristirahatan PA’eee sementara, karena waktunya belum tepat, tapi Januari ini kami bakal ketempat peristirahatan sementara PA’eee yak🙂.

Miguel selama ini dijagain ama MA’eee lho PA’eee, karna Dora dan Hela PA’eee kerja, dan belum ketemu orang yang bisa sayang dan bisa jagain Miguel, jadi sementara minta tolong ama MA’eee buat jagain Miguel, dan udah kebayang donk PA’eee ya gimana sayangnya MA’eee ama cucu panggoarannya ntuh? hihihi..kami ikut bahagia ngelihat sukacita MA’eee ngurusin Miguel PA’eee, ada temannya bermain-main ama Miguel, ngurusin Miguel selama kami ndak ada dirumah, tapi kasian kalau Miguel udah rewel, karna MA’eee kan juga udah ndak bisa seligat dulu pergerakannya, harus extra hati-hati juga, cuma tetap ajah kalau kami ingatkan buat ndak capek-capek yang ada kami yang kena marah, dibilang sok tau MA’eee capek, padahal dia sendiri ndak ada capek, huff…udah kebayang kan PA’eee gimana MA’eee ntuh? hahaha…

Cucu PA’eee Miguel sekarang luar biasa pergerakannya, 1 tempat tidur kami serasa ndak cukup buatnya berguling-guling, berputar-putar, bergerak-gerak, hahaha..dan sekarang Miguel ada di tahap belajar duduk PA’eee, biar nanti diusia 6 bulan udah bisa duduk sendiri jadi makan-nya bisa lebih teratur, ihh..ndak sabar dech PA’eee ngeliat perkembangan-perkembangan cucu PA’eee ntuh.

PA’eee…we miss you! we miss you TONS!
Please keep praying for us here, and send our best regards to GOD in heaven, up there.
I’ll update you our good news, especially about your grandson,

once again, Happy Birthday PA’eee

Sincerely,
Your beloved daughter

2 thoughts on “Birthday Letter to Heaven

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s