Aku Cemburu pada Suami ku

Yah…aku cemburu ! cemburu pada suamiku, cemburu klo ngeliat kemesraan suamiku dan #BabyMiguel, yang bisa ngakak ber-2 ndak tau penyebabnya apa, yang bisa membuat #BabyMiguel berpaling kearahnya walau sedang berpelukan dengan ku atau sedang minum susu langsung dari mamanya ini. Siapa yang ndak cemburu ngerasa diri dikhianaki *mulai lebay*, siapa yang ndak cemburu kalau ngeliat mereka sedang bermain ber-2 bakalan ndak nyadar ada aku dsana, huhh *cerburu emak makin berlebihan*

Hahahaha….iya aku cemburu tapi jauhhhhh LEBIH SUKACITA saat ngeliat mereka ber-2 bersama, bagaimana tidak? didalam hidupku sampai saat ini ada 3 lelaki yang selalu ada dihati dan pikiranku, PA’eee yang telah bersama TUHAN di surga, Suamiku dan #BabyMiguel. Jadi saat ini saat aku melihat Papa Miguel dan #BabyMiguel, betapa aku bersyukur TUHAN kirimkan 2 pria yang bisa membuatku Bersyukur atas kehadiran mereka.

Bukti kecemburuanku ama mereka.

Salam,

-Blessed Wifey and Momma-

One thought on “Aku Cemburu pada Suami ku

Leave a Reply

