11 Bulan #BabyMiguel

Nakkkkkkkkkkkkk….Maafkan emakmu, untuk cerita perkembangan #BabyMiguel di bulan ke-11 terlewatkan, karena 1 dan bannyak hal yang buat ndak sempat bercerita tentang semua-muanya, huuu..I feel bad😥

image

Yang pasti #BabyMiguel di usia 11 bulan ini tumbuh semakin besar, pintar, sukacita, cerita dan bawa kebahagiaan buat orang-orang disekitar #BabyMiguel ya nak. Diusia 11 bulan ini #BabyMiguel kembali dijaga ama opung panggoaran ya nak, lebih baik daripada harus dijaga ama orang yang ndak bisa dipercaya ama Papa dan Mama. Semoga secepatnya dapat yang jaga #BabyMiguel yang sayang ama #BabyMiguel, dan bisa dipercaya dan cocok dengan kebutuhan Mama dan papa buat dipercayakan jaga #BabyMiguel ya nak.

image

11 bulan usianya #BabyMiguel, penuh sukacita, pertama x ngelakuin perjalanan naik pesawat, anak yang pinter ndak buat kewalahan Papa dan Mama-nya saat dipesawat walau mama sangatttt minta maaf atas apa yang kita lewatin menghabiskan liburan kita disana ya nak, mama egois sampai2 mama disadarkan bahwa ndak ada KEBAHAGIAAN LEBIH ketika ada Papa dan #BabyMiguel disamping mama, dimana pun itu, mau di bawah jembatan sekalipun lebih baik daripada di atas tugu monas bersama orang lain, so sorry hubbie and #BabyMiguel.

image

Oh ya, 1 bulan lagi ulang tahun #BabyMiguel, bukan pesta ulang tahun yang meriah dan besar yang mama pikirkan nak, tapi bagaimana caranya Mama masih tetap konsisten bisa kasih ASI, MPASI Homemade dan Imunisasi lengkap ama #BabyMiguel, itu investASI paling luar biasa yang saat ini Papa dan Mama bisa berikan. Tapi apapun yang kita cita-citakan, biarlah tetap kita sampaikan ama Tuhan, dan Tuhan mau dengarkan doa2 kita ya nak.

image

For Our #BabyMiguel:
Selamat 11 bulan sayang, tetap tumbuh dan berkembang sesuai dengan kehendak TUHAN ya nak. Tetap ceria dan penuh sukacita serta membawa kebahagiaan terus buat orang-orang disekitar kamu. 1 bulan lagi #BabyMiguel udah 1 tahun, udah bukan baby lagi ya nak, udah abang-abang, hehehe…sehat terus ya nak, semoga milestone #BabyMiguel dari hari ke hari selalu mengejutkan buat Papa, Mama dan opung.
Sayang #BabyMiguel selalu, Tuhan Berkati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s