14 Bulan #BabyMiguel

Selamat Ulang ke-14 Bulan, Anak kesayangan Papa dan Mama

Wahh…udah 14 bulan, udah gede, udah ndak anak kecil lagi dia lho, hihii..*euforia emak lebay.
Postingan baru setelah 1 bulan lalu terakhir posting ya nak, hahhaa… *ndak bisa tepati janji emaknya ^.^

image

Wow..udah 14 bulan dan MASIH bisa memberikan ASI sebagai salah 1 berkat TUHAN yang tak ternilai buat si bocah ganteng #BabyMiguel, walau sekarang mamanya cuma pumping 1x dikantor stok di freezer masih aman untuk 1 bulan kedepannya, karna jumlah ASIP yang dinikmati #BabyMiguel saat ini sama dengan jumlah yang mamanya bawa pulang setiap hari dari kantor, jadi masih bersyukur ajah belon bertemu dengan yang namanya “Kejar Tayang”, Puji Tuhan. Kalau malam #BabyMiguel masih dengan ngototnya jadwal nyenyen ama emaknya, padahal menurut mama *opung #BabyMiguel yang jaga setiap hari, sulit kasih dia minum ASIP karna udah ndak pakai botol dot lagi dan si bocah ndak bisa diem sekarang, maunya keliling rumah bahkan kompleks klo boleh, kecuali TV nyala, pasti si anak anteng dech *uhhh..kok suka nonton sik nak jadinya???

image

Nafsu makan udah mulai MEM-baik dari cerita bulan lalu, sekarang gigi udah 9 jadi mungkin udah sedikit bantu klo ada makanan yang masuk, walau porsi makannya masih ndak terlalu berubah jadi banyak dan buat badan berisi, sekarang badannya keliatan kecil dari “kosong”, huuu..mama dan papa bukannya mau #BabyMiguel gendut2 amat nak, tapi paling ndak ndak terlalu kecil *mau dibilang apa, makan kagak banyak, aktifnya ampun2an dan tulangnya emang kecil. Tapi dari itu semua yang penting SEHAT ya nak.

Udah bisa apa ajah si “Obat ni Loja” kami ini?
– Semakin lancar jalannya, walau blon bisa lari-lari tapi udah buat papa, mama dan opung report buat jagainnya๐Ÿ™‚
– Bisa naik dan turun tangga sendiri, sebelumnya cuma naik doank yang bisa, kalau disuruh turun ndak mau atau nangis buat minta bantuan
– Ngerti kalau dibilangin sesuatu, baik itu dimarahin, disuruh ambil sesuatu, ditunjukan sesuatu
– Berceloteh kalau orang lain ngomel dan ngomong tertuju ama dia
– Bisa menunjuk kesuatu arah tertentu kalau ditanya tentang letak sesuatu atau arah
– Ikutan nyanyi kalau yang lain nyanyi dan lagunya yang biasa dia dengarkan *walau kosakatanya klo sempurna
– Kalau liat sapu udah ikut2an “sok” mau nyapu juga, padahal panjangnya sapu udah bisa buat dia terhuyung-huyung

Mungkin ada beberapa lagi yang ndak terpikirkan saat menulis postingan ini, tapi yang pasti dari hari ke hari ada aja perkembangan anak kami terkasih ini.

image

Walaupun banyak kepintaran #BabyMiguel yang buat papa dan mama bahagia setiap hari, tapi banyak juga yang buat papa dan mama elus dada ngeliat #BabyMiguel ya nak, seperti sulit makan, ndak terlalu nafsu liat makanan2 yang baru yang ditawarkan, suka bgt main air, bahkan sering buat air minum digelas jadi ajang bahan main2 air #BabyMiguel dirumah, kalau dibawa makan diluar tetap ajah memperlakukannya seperti dirumah, yang buat meja kita hancur lebur dan makananya bertaburan kemana2 karna mama harus ngikutin “cara”nya #BabyMiguel dan yang paling akhir2 ini buat bingung itu, kalau lihat mama maunya nempellllllll tros, even nonton sekalipun maunya duduk dipangkuan mama, tapi buat yang 1 ini mama senang sich nak, selagi mama masih bisa menikmatin masa2 bermanja-manja-nya #BabyMiguel karna mama ndak kebayang nak, saat nanti kamu udah dewasa dan bertemu wanita lain yang “mengisi” hari2 kamu, arghhh…*ndak sanggup membayangkannya, emak lebay mulai lagi, hahaa..

image

For our #BabyMiguel :
Puji Tuhan ya nak, masih tetap keluarga kecil kita diberkati, baik yang kita sadari maupun yang tidak, terutama untuk pribadi #BabyMiguel sendiri. Semakin hari semakin besar, banyak hal yang udah mulai #BabyMiguel mengerti dihidup ini, semoga yang baik2 yang #BabyMiguel pelajari dan simpan didalam hati untuk jadi bekal dikala besar nanti, semua yang jelek, buruk bahkan ndak pantas untuk diingat semoga bisa diabaikan ya nak. Tetap bertumbuh besar, pintar, cerdas, sehat, aktif, ceria, ramah cantik LUAR dan DALAM pokoknya ya sayang, jadi kebanggan buat orang2 terkasih #BabyMiguel. Papa, Mama sayang bgt ama #BabyMiguel :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s