Korea? Addicted!

Siapa di dunia ini yang masih ndak tau negara luar biasa ini, apalagi dari sisi entertainment-nya. Sejak jadi anak kost-an waktu ngerantau di Jakarta, nonton drama dan film korea adalah salah 1 rutinitas, bahkan sampai mengirimkan ku ke Rumah Sakit karna jadwal tidur dan makan ndak teratur, drama korea yang ada 6 DVD bisa dihabiskan dari malam sampai ketemu malam lagi dihari berikutnya tanpa berkedip, selamat..besoknya saia dirawat di RS Cikini, hahaa..

Seberapa tau tentang korea, sebenernya ndak ada yang aku tau, selain menikmatin alur cerita drama2 korea itu, aktor2 dan aktris2nya aktingnya emang luar biasa emosinya bisa buat senyum2 sendiri, menitikkan air mata bahkan tertawa terbahak2, ya namanya juga anak kost-an, rutinitas sehari2 normalnya “Berangkat kantor sendiri-pulang kantor sendiri-dikostan sendiri”, daripada menikmatin tembok doank, ngacir bentar ke ITC Kuningan beli DVD2 keceh dan pulang2 bawa segepok drama2 korea.

Setelah nikah, udah ada yang diajak ngobrol, siapa klo bukan sang suami, walau terkadang suami tugas luar kota, karna ada TV Cable, bawaannya nonton film dari channel2 keceh. Tapi sejak hamil rasanya pengen baring mulu, apalagi saat hamil #BabyMiguel morning sicknessnya ndak cuma nyerang pagi hari, tapi setiap saat dan sesuka hatinya datang dan pergi *kangen juga masa2 timbangan 50KG AKA hamil, hahahhahaaa….

Jadi ngapain sambil baring, karna di kamar ndak ada TV, alhasil ngeliat teman2 dikantor suka nonton Running Man(RM), mulai mencoba nonton reality show yang 1 ini dengan copy file2nya ke Handphone dan nontonnya dari handphone langsung sambil tiduran. Mulai tertarik dengan RM dan menghabiskan semua episode2 nya, selanjutnya mulai copy lagi reality show Family Outhing(FO) dan mulai cari2 tau tentang masing2 personilnya.
Yah…lama-kelamaan makin suka ama reality2 show-nya korea, even itu yang udah lama bgt, bahkan sering ngobrol2 ama temen kantor terutama Rury yang ternyata dari jamannya kuliah tergila-gila ama korea dan freak of it, hahhaa..aku banyak tanya2 dan cerita tentang artis2 korea, sampai akhirnya aku ada di titik cinta mati ama korea ini, hahaa..

Jadi, karna sukanya ama reality show korea, aku selalu buka http://kshowonline.com/ akhirnya dapatlah 1 reality show namanya “We Got Married” yaitu acara dimana ada 2 artis yang dipertemukan dan langsung menjalani hidup sebagai suami istri, FAKE MARRIAGE actually🙂, yang aku tonton adalah episode Yongseo (Yonghwa dan Soehyun), dan aku bener2 cinta mati ama lelaki ntuh, wanitanya juga, tapi kan saia masih wanita normal jadi lebih tertariknya ama prianya, hahaa..dan ternayta dia salah 1 personil CNBLUE, sebuah band indie di korea, walau itu variety show nya terjadi ditahun 2010 – 2011, tapi aku ndak peduli, pokoknya 51 episode bisa diselesaikan kurang dari 1 minggu, wkwkww….totally in love wif them both.

Setiap hari kalau ada waktu yang aku lakukan cari2 informasi tentang mereka, dan pastilah informasi itu dari tahun saat penayangan acara itu, bodo amat beberapa tahun yang lalu tapi tetap penasaran, apa setelah acara itu kelar mereka beneran pacaran? setelahnya bagaimana dengan pasangan ituuuuhhhh? video2 di youtube dan fans bahkan dari pernampilan merka bersama, semua aku tonton *quota internet tak terbayangkan! Btw karna aku suka bgt ama mereka ber2 jadi sangat berharap juga agar YONGSEO real, even I’m too late for the euforia, hahaa…

Ternyata…walaupun sudah 4 tahun setelah WGM itu selesai, sampai saat ini masih banyak fans dari YONGSEO diseluruh dunia, buktinya begitu banyaknya video2 mereka ber2 yang masih baru dibuat oleh para fansnya, dan ada banyak web fans dari YONGSEO di internet, bahkan aku sendiri setiap hari itu merupakan 1 web yang harus dibaca, wakakak..
Website itu bukan cerita tentang mereka berdua lagi, tapi tentang berita mereka masing-masing dan dengan group mereka, Yonghwa dengan CNBLUE dan Soehyun dengan SNSD-nya.

Setelah itu, mulai lagi cari variety show yang bisa buat cinta mati ama korea,hahaa..dan saat ini sangat menikmati The Return of Superman dan Roommate, dari situ jadi tau tentang 2ne1 dan big bang, mulai lagi cari2 tau personilnya dan makin cinta mati ketika ketemu ama 2 pria keceh ini, G Dragon dan Taeyang, huaaaa…kemana ajah akoh selama ini, hahaha… tiap hari youtube-ing manusia2 itu dech.

Ok dech..sekian cerita euforia korea saia, ngelantur sik emang, tp iseng2 melampiaskan rasa sukacita setiap dapat episode baru dari variety2 show itu, hahaa.. Have a nice day everyone…

4 thoughts on “Korea? Addicted!

  1. you know what? Namee love Taeyang… She took my smartphone and say “bunda, lingga lingga (read: ringa linga)” and dance like Taeyang on that video clip…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s