18 Bulan #BabyMiguel

1.5 Tahun sudah usia bocah kecil kesayangan Papa dan Mama, yeayy…..

Hari ini hari bahagia, 18 bulan usia #BabyMiguel dan 10 tahun usia hubungan Papa dan Mama sejak dari pertama mama masih berstatus pacar si papa, hihihi..tapi postingan ini tentang perkembangan #BabyMiguel kok nak, klo cerita tentang Papa dan Mama ntar2 ajah, karna mama mau tepatin janji buat posting setiap bulan perkembangan #BabyMiguel tepat waktu, ndak seperti bulan yang lalu, telat hampir 1 bulan, huahahahaa…

Anak mama yang baik budi ini udah bisa apa ajah ya diusia 18 bulan ini? NGOMEL dan NGOMEL, hihihi..lucu banget liat #BabyMiguel skrg demen banget berceloteh tentang semuanya dan yang mengerti hanya dia dan TUHAN, ahahaa.. tapi bagus ya nak, ndak diem2 ajah, biar terasah terus skill berkomunikasinya. Udah semakin banyak kata yang bisa dimengerti orang lain, udah mulai nyanyi2 ndak jelas ngikutin cara Papa, Mama dan Opung nya nyanyi.

image

Bulan sebelumnya kalau kita ajak berdoa, #BabyMiguel pasti cuma lipat tangan tapi matanya ngeliatin yang lain, sekrang udah mau lipat tangan dan tutup matanya, walau sesekali ngelirik atau nutup mata “terpaksa” dengan telapak tangannya sendiri, semoga semakin pintar dan mengerti ya nak, ndak sabar kita makan bareng, sebelum tidur dan bangun tidur yang pimpin doa-nya #BabyMiguel, can’t hardly wait for that moment dearest :*

Oh ya, beberapa minggu lalu #BabyMiguel sempat demam naik turun ampe 5 hari, awal-nya kita RUM sampai akhirnya ndak tahan kita bawa ke RS Stella Maris dan diperiksa ama dr. Rasyidah, disarankan cek darah. Waktu ambil darah #BabyMiguel berontak kenceng banget, ampe suster2-nya takut jadinya ambil darahnya harus 2x, ndak tahan rasanya mama denger tangisan #BabyMiguel tapi demi buat kita semua tenang, mau tau hasil tes-nya nak. Puji Tuhan hasilnya nunjukin bahwa semuanya baik-baik saja, bahkan besok pagi-nya sampai hari ini #BabyMiguel sehat2 ajah, To GOD be the glory!

image

Efek dari sakit dan setelah sakit ntuh seperti biasa, nafsu makan #BabyMiguel menurun, dan waktu dibawa ke RS dan timbang badannya, seperti turun sekitar 500 gram – 1 kg, huuu…ayo nak balas dendam naikin lagi berat badannya ya *mulai ubek2 resep makanan yummy anak

Kegemaran #BabyMiguel akhir2 ini adala JOGET, iya..dia diajarin joget perut ama papa-nya dan diajaran goyang ama opung dan bou-nya, seringnya setiap denger musik, si bocah mungil kami langsung goyang perut-nya doank atau bokongnya doank, buat orang2 disekelilingnya ngakak2, tapi mama-nya tetap ndak suka klo anaknya didengerin dan diajarin joget dangdut, huhh.. jogetnya untuk musik yang keren2 atau Hi-5 ajah ya nak *maksa😀

image

Kebiasan setiap sebelum tidur masih seperti sebelum2nya, harus nonton video Hi-5 dulu dari HP Papa atau mama-nya, dan untuk lagu-lagu yang menarik hati, si bocah secara otomatis goyang dan tepuk2 tangan, pemandangan paling indah buat Papa dan Mama-nya.

Usia 18 bulan KPSP #BabyMiguel nilainya 10, yeayyy…. untuk KPSP 21 bulan nilainya 8, ayo nak..kejar ya biar nilainya tetap 10 tepat pada waktunya, Godspeed!

For our #BabyMiguel:
Terima kasih anak kesayangan kami buat hari2 indah yang kita habiskan bersama. Terima Kasih udah buat Papa dan Mama semakin hari semakin mengerti arti hidup kami. Terima Kasih TUHAN buat penyertaan MU atas keluarga kecil kami terutama untuk anak kami. Semoga semakin hari #BabyMiguel semakin bertumbuh sesuai dengan rencana TUHAN. We love you to the moon and back.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s