19 Bulan #BabyMiguel

Super Duper Late Post, huahahahaa…

*ngerasa bersalah bgt terlewatkan mendokumentasikan cerita #BabyMiguel diusia 19 bulan

Diusia 19 bulan pokoknya banyak suka dukanya jadi orang tua, tapi ada memori liburan yang cuma 2 hari yang buat kita makin dekat dan bisa berbahagia bersama2 tanpa memilkirkan ke-ruwet-an dunia ini, only #BabyMiguel, Papa Miguel, Mama Miguel and Opung Miguel๐Ÿ™‚

Featured image

Atas dasar ke-penatan akan rutinitas sehari-hari, aku ngajakin papa miguel buat keluar kota sebentar, dan berhubung ndak ada libur dan cuti ditahan-tahan demi liburan natal dan tahun baru, jadi kita pilih destinasi yang deket ajah, dan pilihan jatuh ke Berastagi (baca: ini pertama kalinya aku ke berastagi lho, hahaa..)

Setelah cari-cari referensi diinternet dan tanya-tanya ama temen, kami tertarik dengan menginap di hotel Mickey Holiday, tapi ternyata full booked, sedikit kecewa dan cari alternatif lain, ehh…rejeki anak soleh emang ndak kemana ya, dapatlah hotel Sinabung Hills Resort dan harganya discount 50% sodara-sodara dengan kartu MMC, apa ndak happy emaknya, haha…

Hari pertama kita berangkat, emang cuaca-nya mendung dan gerimis, tapi jadi menikmatin perjalanan, dan kaget karena ternyata view-nya dan segala sesuatu-nya mirippppppppp bgt ama puncak, huaaa……terobatin dech kangen ama pulau jawanya๐Ÿ™‚, dan begitu sampai di hotel Sinabung Hills Resort, ademmmm….tenanggggg…pemandangannya bagus bgt pakai bgt lagi dech, apalagi si opung #BabyMiguel senengnya minta ampunnn.. karna sepanjang mata memandang, taman dan bunga-bunganya indahhhh bgt, keren nich Hotel, very recommended dech๐Ÿ™‚

Jadi hari 1 kita ndak kemana-mana, cuma duduk2 di Hotel sambil mandang2, sesekali keluar saat gerimisnya reda, trus keliling-keliling dan foto2 donk, hahaha…oh ya jadi ceritanya #BabyMiguel ntuh kan sangat amat jatuh cinta ama yang namanya AIR apalagi KOLAM (baca: airnya banyak), jadi seperti yang aku bilang tadi Berastagi ini sama bgt ama puncak, otomatis dingin, tapi #BabyMiguel ngotot mau berenang, sudahlah yaaa..kita cempuling dech, senengnya bukan main, padahal ntuh air dingin bgt man, tapi cuma bertahan 5 menit setelah itu dia menggigil sodara-sodara, hahaha… love you nak ku :*

Hari ke-2, kita udah checkout kok, kan ceritanya cuma weekend doank, ndak ada libur dan cuti segala, kita singgah di tempat permainan Mickey Holiday Funland (baca: yang sebelumnya hotelnya full booked), dan ternyata rejeki anak soleh lagi donk, tiket masuknya discount 30% dengan MMC, yeayyyy…walaupun kita banyakan nonton orang2 pada main, karna #BabyMiguel masih terlalu kecil untuk wahana-wahannya, Mama Miguel terlalu penakut untuk nyobain wahananya, opung Miguel terlalu tua untuk ikutan main wahana, dan papa miguel yang ndak mau klo maennya sendiri untuk beberapa wahananya, hahahah…

Jadi Mickey Holiday Funland ini seperti Dufan kalau dijakarta, dan menurut aku wahananya seru2 daripada Dufan(baca: terakhir aku kesana 2011), tapi mungkin ukuran Sumatera Utara, minat orang-orang bermain disini tidak terlalu besar dan mungkin karna jauh juga dari perkotaan, but…I’m sure, we’ll go there again๐Ÿ™‚

*ehhh…udah panjang lebar gini baru ngeh..ini cerita keluarga apa #BabyMiguel. wwkkwkw…teuingggg… yang penting ada cerita #BabyMiguelnya ya nakkkkkkk…… *emak error

For our #BabyMiguel:

Happy 19 Months our little #BabyMiguel, hope you forgive your busy momma by didn’t post anything on your 19th๐Ÿ™‚

Let’s go to your 20th dearest…hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s