Samsung GALAXY Note Edge, My Business Partner

Moris, 30 tahun, Karyawan di sebuah perusahaan konsultan IT, Istri dari seorang pegawai negri sipil dan ibu dari seorang bocah ganteng berusia 22 bulan. Tinggal dikota yang masih terasa asing dan tidak bersahabat walau sudah 3 tahun dan selalu ingin mencari kesibukan yang bisa membuat dirinya lebih dari hari sebelumnya ke hari selanjutnya, selain dari rutinitas sehari-hari rumah-kantor-rumah.

Punya usaha atau bisnis sendiri adalah impiannya, walau ada yang spesifik tapi banyak hal yang kebentur, salah satunya tidak punya networking yang luar di kota yang sekarang ditinggalin. Networking itu salah satu hal yang membuat sebuah bisnis atau usaha bisa diketahui banyak orang dan membantu menarik orang untuk mengetahuinya, but I’m out of it.

Satu hari, iseng tanyain teman yang selalu terlihat sukses dengan bisnisnya di media sosial paling populer, sebenernya hubungan kami tidak dekat, tapi memberanikan diri demi mencari sesuatu yang baru, dan gayung bersambut, saya dikenalkan dengan sebuah bisnis keren, dealership logam mulia.

Namun, kembali seperti yang saya katakan diawal, walau bersemangat dan berapi-api menjalanin bisnisnya, saya kebentur dengan masalah networking di kota tempat saya tinggal ini, karena tidak banyak orang yang saya kenal dan dekat dengan saya, yang bisa saya ajak untuk join dengan bisnis saya. Jadi saya ambil inisiatif untuk mengajak teman-teman saya yang ada di Ibukota Jakarta untuk bergabung dengan bisnis saya ini, karena bisnisnya memang tidak harus tatap muka, bisa dengan komunikasi canggih sekarang ini pun, bisnis jalan dan lancar.

Bisnis ada, media ada, tapi semua komunikasi dan kemajuan bisnis dan networking bisa terjalin jika ditunjang dengan media yang canggih yang bisa meng-cover semua kebutuhan saya dalam menjalankan bisnis ini dan me-maintain orang-orang yang telah bergabung dengan bisnis saya, dan mulai mencari solusi dalam hal media komunikasi yang sangat sangat saya butuhkan saat ini.

Cari dan mencari, ternyata kepincut ama 1 produk baru dari samsung, namanya Samsung GALAXY Note Edge, sebuah desain revolusi dari samsung. Samsung GALAXY Note Edge ini udah 4lite donk, kurang kenceng apa coba ntar koneksinyaπŸ™‚, juga memberikan kemudahan untuk saya tahu pesan-pesan penting dari notifikasinya secara langsung yang disediakan di ujung layar, jadi tidak mengganggu konten utama, jadi saat saya sedang memakai aplikasi lain, dan ada pesan dari teman bisnis saya, tidak terlewatkan, dan langsung cepat saya follow up.

Foto diambil dari http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/galaxy-note/galaxy-note/SM-N915FZWEXID

Samsung GALAXY Note Edge juga udah dengan fitur layar Quad HD + Super AMOLED 5.6″ , warna yang begitu tajam dan jelas seolah-olah saya melihatnya secara langsung, bisa mengoptimalkan pekerjaan dalam bisnis saya saat berbagi gambar dengan teman bisnis.

Sebagai salah satu keluarga Note, otomatis punya S Pen, yaitu dapat mendukung tulisan tangan digital, menghemat saya harus bawa buku catatan kemana-mana saat berurusan dengan bisnis saya, dengan tetap menulis dengan S Pen, lebih efisien dan efektif untuk menjalankan bisnis saya.

Satu lagi yang sangat membuat saya terpukau-pukau dengan fitur si Samsung GALAXY Note Edge ini, multi-window, saya bisa bekerja dengan flexible dengan mengelola beberapa aplikasi sekaligus pada 1 layar menggunakan gerakan sederhana, ahaaa….my likey.

Tergila-gila dengan si samsung GALAXY Note Edge ini, kalau udh punya, aku pastikan bisnis ku semakin lancar, networking yang membenturku ndak jadi halangan lagi, bahkan rekan-rekan bisnis ku akan ku ajak beramai-sama memiliki dan menggunakannya juga, sebagai business partner kami yang baru, hahahaha..

Sebagai salah seorang dari beratus-ratus juta manusia pecinta samsung, saya sudah lama sebagai pengguna dan pecinta produk yang 1 itu, dan sudah follow twitter dan IG nya sejak lama, bahkan sudah pernah terpilih jadi pemenang salah 1 quiz yang diadakan samsung ID, dan blog ini juga ditujukan untuk 1 kompetisi menulis blog untuk memenangkan Samsung GALAXY Note Edge, semoga beruntung… :’)

One thought on “Samsung GALAXY Note Edge, My Business Partner

Leave a Reply

