Stay with Us (M’s Family)

Helooooo……..Oh My GOD….udah hampir 5 bulan ndak nyentuk blog ini. Hikssss…sedih dech, apalagi biasanya rutin laporin perkembangan #BabyMiguel dari bulan ke bulan, skrg udah keteteran, ampe2 kelewatan lagi cerita tentang pesta perayaan ulang tahun ke-2 nya, yang dirayakan secara sederhana ditengah-tengah keluarga kecil kami dan sepupunya dan orang2 yang mengasihinya, hikss.udh telat bgt klo aku cerita sekarang.

Puji Tuhan sampai saat ini TUHAN masih dengan sangat baiknya memberkati keluarga kecil kami, apalagi dalam 4 bulan terakhir ini, luar biasa TUHAN lakukan banyak perkara atas kami, semoga semua yang udah TUHAN berikan, sedang berikan dan akan berikan menjadi kemuliaan nama TUHAN.

Trus cerita apa lagi ya? kaya’nya ndak asik bgt sik buat postingan tapi ndak ada cerita khususunya, hahaaa…

Ya udh dech, semoga postingan ini jadi awal buat rajin2 nge-posting tentang banyak hal2 indah, cerita banyak hal yang suatu saat nanti bisa jadi cerita indah buat keluarga kecil kami, so…stay with us(M’s Family)

4 thoughts on “Stay with Us (M’s Family)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s