Bye 2015, Welcome 2016

Akhirnya ada diakhir tahun 2015(sebenernya besok sich hari terakhir, tapi anggap aja dech hari ini udah terakhir ya moodnya), dan setahun sudah berlalu, banyak pertanyaan dikepala apakah sudah menjadi pribadi yang lebih baik, apakah sudah mencapai impian2 yang dibuat di awal tahun 2015 kemarin? atau kah selama setahun hidup udah bisa jadi berkat buat orang lain dan terutama pencapaian apa yang di dapat selama 1 tahun ini, puas kah?

Wah…pertanyaan itu buat degdegser ya, gimana ndak awal tahun sangat identik dengan resolusi2 yang dibuat untuk dicapai dalam 1 tahun yang baru itu, tapi seperti aku ndak buat secara detil cuma ucapkan dalam doa di awal tahun kemarin dan terpujilah TUHAN YESUS yang sunggu sangat amat memberkati keluarga kami, terutama keluarga kecil kami dalam waktu 1 tahun ini, banyak suka, duka, tawa dan tangis yang mewarnai hari-hari kami.

Tahun ini diawali dengan pencarian getol kami atas  rumah yang ditujukan dekat dengan kantor aku berkerja, karena sudah tidak betah dengan waktu yang di habiskan di perjalanan pergi dan pulang kantor yang bisa spent minimal 2 jam sampai 4 jam diperjalanan,hellooo…ini medan bung, bukan Jakarta masa ndak ada bedanya habisin waktu di jalan? dengan kondisi punya anak batita tentu ndak betah dengan itu.

Kembali sujud syukur buat TUHAN YESUS, rumahnya dapat dan dimudahkan dalam proses-nya, walau akhirnya sedikit kecewa dengan hasil yang akhir rumahnya, tapi tetap mengucap syukur karena bener-bener diluar dugaan segalanya, dengan mulai dari 0(nol) lagi, perlahan kita mulai bisa mengisi rumah dan menatanya sesuai dengan keinginan dan kemampuan kita, yang penting udah rumah sendiri dan hasil keringat sendiri, bisa berteduh dari terik matahari dan hujan badai ^.^

Tahun ini juga kita harus kehilangan 1 orang yang sangat amat kami cintai, Ibu Mertua ku(Inang), Mama tercinta papa Migue. Tapi sekarang Inang sudah bahagia di surga sana, udah bersama Bapa, tidak ada lagi kesakitan yang dirasakannya, sudah tidak ada lagi sedih karena harus memikirkan sakit penyakitnya, udah sembuh, udah sehat Inang, bahagialah di surga yang Indah itu, Inang hasian.

Saat umur Miguel 2 tahun, Tuhan kembali berikan kami hadiah besar, Tuhan titipkan di rahim ku calon ade Miguel dan  hingga saat ini usia kandungan ku 7,5 bulan dan siap-siap di bulan Februari 2016 nanti bertemu dengan si baby girl yang diprediksi ama si dokter, sehat-sehat ya anak papa, mama dan kesayangan abang.

Miguel saat ini berusia 2 tahun 7 bulan, banyak banget kepintarannya yang buat kami kaget dan bahagia setiap hari melihatnya, dan ndak jarang juga buat kami meminta stok sabar yang lebih untuk bisa menghadapinya, walau kadang-kadang kami juga lepas kontrol dan bablas, yang buat kami harus belajar banyak lagi untuk menjadi orang tua yang lebih berhikmat kedepannya.

So, Bye 2015…Welcome 2016…TUHAN BERKATI

Doa:

TUHAN YESUS, terima kasih buat semua isi tahun 2015 ini, ndak ada yang bisa kami ucapkan dan balaskan atas itu semua, terlebih-lebih penyertaan TUHAN yang tiada henti atas kami, sekali pun kami berpaling dari pada MU, tapi Engkau tak pernah sedetik pun meninggalkan kami, YOU’RE AWESOME!

2016 akan segera datang, TUHAN, biarlah tahun yang baru itu menjadi tahun yang membuat kami menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab pada TUHAN, orang tua kami, anak(anak) kami, pekerjaan kami, negara kami dan orang-orang di sekitar kami, menjadi berkat dimana pun dan kapan pun, dan semua untuk kemuliaan nama TUHAN.

Terpujilah Engkau YESUS diatas segalanya, AMIN

One thought on “Bye 2015, Welcome 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s