Galery Rahmat Shah Medan

4 Tahun di Medan, selalu ingin menjalanin semua tempat2 yang ada disini, apalagi punya anak yang super duper aktif yang pengen tau banyak hal dan selalu suka setiap keluar rumah, pakai baju rapih dan masuk mobil, yah…dia tau pasti akan banyak kebahagiaan diluar sana, setelah senin sampai jumat dirumah ditemenin ompung, tv, buku-buku serta beribu-ribu mainan dikotak dan rak.

Seperti biasa, weekend adalah waktunya bawa si anak lanang #MiguelHutagaol jalan-jalan berkeliling keluar rumah, ntah kemana ajah, berhuung kita udah jarang banget ke mall, jadi emang bawaannya cari tempat-tempat liburan yang bisa sebagai tempat belajar anak muda-nya juga yang udah nagih-nagih janji mau keluar rumah, berhubung hari Sabtu gagal, jadilah hari minggu pulang gereja kita cussss…

IMG_2057.JPG

Salah satunya yang baru sempet dijalanin adalah “Rahmat International Wildlife Museum”, yang terdapat di Jalan S.Parman No.309 ini, yang buka setiap hari Senin – Minggu pukul 09.00 – 17.00 WIB. Harga tiket masuk ke galery ini, untuk orang dewasa IDR 50,000 dan untuk anak yang usia 3 – 10 tahun(klo ndak salah) IDR 25,000, dan tiket hanya bisa digunakan untuk 1x masuk.

IMG_1928[1].JPG

Museum ini adalah Museum yang berisi ribuan jenis hewan yang diawetkan yang sumbernya ada bermacam-macam dan LEGAL. Rahmat Galery ini dimiliki oleh Bapak Rahmat Shah yang juga seorang anggota DPR RI dan Ketua PMI SUMUT, yang anaknya salah satu aktris cantik Indonesia, Raline Shah.

 

 

Berhubung si Abang #MiguelHutagaol  suka sekali hewan apalagi spesis ikan, kita berharap dia belajar banyak dari museum ini, walau usianya masih kecil, tapi sebagai orang tua ingin mengenalkan ke si anak lanang bahwa hewan itu ndak cuma ada di taman hewan atau kebun binatan, tapi ada juga yang sudah diawetkan dan jenisnya lebih beragam, salah satunya didalam Galery Rahmat ini.

IMG_1944[1].JPG

Didalam bener-bener buat kita takjub karena beragamnya jenis hewan-hewannya dari yang biasa kita lihat, dengar dan temui setiap hari sampai dengan yang kita ndak tau sama sekali, keren pokoknya, namun yang buat geli adalah si Abang #MiguelHutagaol yang selalu nyeletuk, Papaaaa…mana Ikan Pausnyaaa? Mama…..mama Ikan Pausnyaaa…? hahahhaa… Jadi si anak lanang mikir klo didalam museum ini akan ada ikan paus, dan ternyata ndak ada, sampai-sampai pak suami tulis di buku tamunya, mohon untuk Ikan paus dibuat, untuk membuat anak-anak melihat langsung ikan paus seperti apa, hahaha..kocak!

IMG_1961[1].JPG

Cuma beberapa menit setelah selesai berkeliling kita keluar, ya gitu dech…hahahaha…

IMG_1979[1]

IMG_1984[1].JPG

Mari Berburu tempat belajar lainnyaaaa, demi si anak lanang kesayangan.

IMG_2079[1].JPG

2 thoughts on “Galery Rahmat Shah Medan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s