November

Setelah September yang sedikit “Berat” untuk dijalanin, datanglah Oktober yang cukup memberikan secercah harapan, tidak selamanya hari itu berat, akan datang hari-hari yang terasa tidak ingin berakhir karena semuanya baik, amat baik dan teramat baik.

Datanglah oktober dan semuanya baik, sampai datanglah November dan beberapa hari dijalanin, kemudian hal yang “Seberat” September pun terjadi lagi, hal yang aku tidak ingin dan doakan agar tidak pernah terjadi lagi dalam hidupku ternyata tidak bisa terelekkan HARUS terjadi.

Hari ini seminggu November dijalanin, namun aku merasa November juga akan dijalanin sama seperti September, penuh dengan rasa kuatir, takut, ngerasa tidak sanggup, ngerasa gagal, dan semua energi negatif rasanya dengan cepat masuk dan merasuki, padahal semua belum terjadi, November masih panjang untuk di jalani, November masih penuh harapan, walaupun harapan hanya bisa terjadi jika seturut dengan kehendak TUHAN, namun jika TUHAN bilang tidak, juga tetap TIDAK.

Apa yang harus aku lakukan di sini? menunggu dan melihat saja apa yang terjadi, yang TUHAN ingin lakukan atas hidup ku? atau terus berjalan sambil terus meminta TUHAN beri kekuatan menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi.

Ahhhh..sepertinya itu bukan pilihan, sepertinya aku hanya punya 1 jawaban.

TETAP BERJALAN DAN MEMINTA TUHAN TUNTUN, SISA-nya BIAR TUHAN YANG ATUR

2 thoughts on “November

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s