Istri dari Masa Depan – SORE (Miniseri)

Cuma 8 episode, episode terbaru keluarnya setiap minggu tapi rasanya nunggu dari episode pertama itu geregetan sampai hari ini episode terakhirnya tayang tetep geregetan karena ndak rela klo udahan penantian tiap minggu nonton cerita-nya.

Sebenernya miniseri ini disponsorin oleh TROPICANA SLIM, dibaliknya ada pesan sponsor, cuma ndak kaya’ iklan-iklan lainnya yang jelas-jelas bawa BRAND dan nunjukin BRAND-nya dalam dramanya, totally NOT makanya makin demen nontonya.

Diperankan oleh Dion Wiyoko dan Tika Bravani, rasanya DAPET banget ceritanya, dan BAPER…hahahaha…

Selamat menonton dan menikmati ceritanyaa…

Anw, HAVE I TOLD YOU HOW MUCH I LOVE DION WIYOKO? hahaha….

Hidup ku di Medan

Wow…judulnya bener-bener menantang ya, hihihi..Β Sebenernya udah lama aku pengen buat postingan ini, tapi lagi-lagi alasan klasik seorang moris adalah lupa dan tulis dikit, save as draft, ndak kelar-kelar dech :). Tapi rasanya udah ndak bisa ditunda-tunda lagi ini harus diselesaikan saat ini juga, karena ndak sabar bilang ama dunia, seperti apa kehidupan ku setelah diputuskan akan ikut suami menetap di kota yang dari kecil sungguh amat sangat ndak ku suka ini, tapi yah…TUHAN selalu punya rencana lain, yang ndak bisa kita tolak, dan satu yang pasti akan rencana ntuh, pastilah yang terbaik, yup..semua yang berasal dari TUHAN adalah yang terbaik :).

Continue reading